Daftar Blog Saya

Kamis, 08 April 2010

Anji 'Drive' Pernah Temui Anak Sheila Marcia?
VIVAnews
By Finalia Kodrati, Beno Junianto - Kamis, 8 April 2010

VIVAnews - Siapa ayah jabang bayi dari anak Sheila Marcia masih belum terjawab. Sheila Marcia tetap kukuh menutup mulutnya rapat-rapat soal tersebut. Tetapi, kabarnya, Anji 'Drive' yang selama ini dituding sebagai ayah biologis dari anak artis itu datang ke rumah Sheila untuk melihat bayi Sheila.

Menurut kabar yang beredar, dua minggu lalu, Anji disebut-sebut berkunjung ke rumah Sheila dan meminta izin untuk melihat anak Sheila. Sheila dan ibundanya kompak tak menggubris kabar tersebut.

"Saya capek takut salah ngomong. Kita no comment saja kalau soal itu," kata Maria Cecilia, ibunda Sheila saat dihubungi VIVAnews, Kamis 8 April 2010.

Maria mengaku dia dan Sheila tak mau membesar-besarkan masalah ini. Menurut Maria dia tak terlalu mengharapkan pengakuan ayah dari cucunya. Dia yakin selama ini Sheila mampu membesarkan dan memberikan kasih sayang untuk anaknya.

Dia melihat Sheila sangat bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan putrinya yang diberi nama Leticia Carlotte Agraciana Joseph.

"Kalau tante pribadi inginnya Sheila tetap jadi orangtua tunggal. Selama ini, Sheila sudah melahirkan Leticia dengan susah payah, saya inginnya dia bahagia dengan anaknya," ucapnya.

Pemberitaan yang selama ini beredar menurut Maria sangat memojokkan Sheila. Apalagi, saat nama anaknya itu disebut-sebut sebagai penyebab putusnya hubungan Anji dengan Rini. Dia berharap Sheila tidak dijadikan kambing hitam dalam kisah asmara Anji dan Rini.

"Kasihan Sheila selalu dibombardir dengan ejekan dan celaan. Dia kan posisinya sekarang harus mengurus Leticia. Akan bertambah berat dengan adanya berita-berita ini," ujarnya sedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar